Penjaga Warnet Kejang-kejang lalu Tewas Saat Asyik Main Game, Begini Penjelasan Dokpol

Jumat, 13 November 2020 17:37

FAJAR.CO.ID, GOWA – Penjaga warnet yang ditemukan mengalami kejang-kejang dan meninggal dunia di tempat kerjanya itu, telah dibawa ke RS Bhayangkara, Makassar.

Mayat korban bernama Muh Wahyu Novriansyah, 24 tahun itu dibawa ke sana untuk diketahui penyebab kematian pemuda penjaga warnet di Kabupaten Gowa tersebut.

Tim Forensik Dokpol Bidokkes Polda Sulsel, Bripka Sultan, mengatakan, kematian korban belum bisa dipastikan saat ini.

Terkait dampak kesehatan korban akibat diduga kerap bermain game dan berhadapan dengan komputer dalam waktu lama, hal itu pula belum bisa dipastikan.

“Kalau itu belum dapat kami pastikan karena tidak dilakukan autopsi. Keluarga korban menolak autopsi. Silakan koordinasi dengan penyidik terkait lidiknya,” katanya, Jumat (13/11/2020).

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit yang diidap semasa hidup,” sambungnya dalam pesan singkat.

Sebelumnya diberitakan, Seorang petugas Warung Internet (Warnet) ditemukan meninggal dunia, saat sedang menjaga warung tersebut, Jumat (13/11/2020) pukul 06.30 Wita.

Penjaga warnet itu bernama Muh Wahyu Novriansyah, 24 tahun. Dia adalah warga Jalan Mustafa Daeng Bunga, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Awalnya rekan korban bernama Agung Harianto, 23 tahun sedang duduk bermain game bersama korban di satu meja jaga warnet.

Tiba-tiba korban mengalami kejang dan hampir tersungkur ke lantai. Beruntung masih ada Agung di sampingnya, yang panik atas yang dialami temannya itu.

Komentar