Polisi Akan Panggil Gisel dan Jessica, Terkait Kasus Video Syur

Jumat, 13 November 2020 09:32

Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar. (int)

FAJAR.CO.ID — Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya berencana memanggil Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar sebagai saksi kasus video syur mirip mereka. Keterangan mereka dibutuhkan guna kelengkapan berkas perkara.

“Ada yang bertanya apakah yang ada digambar tersebut yang mirip saudari G dan JI itu akan dipanggil akan diperiksa, ya kita akan menyelidiki di situ ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (13/11).

Kendati demikian, Yusri belum memastikan kapan kedua akan dipanggil. Dia menegaskan pemanggilan ini hanya sebagai saksi.

“Asas praduga tak bersalah dulu ya kita akan selidiki siapa yang ada di video itu karena nanti akan mengarah ke UU nomor 4 tahun 2008 tentang siapa yang buat itu sambil berjalan,” jelasnya.

Sebelumnya, APMI membuat laporan polisi atas kasus viralnya video panas mirip artis Gisela Anastasia. Laporan tersebut teregister dengan Nomor: TBL/6608/XI/Yan.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 7 November 2020.

Bagikan berita ini:
7
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar