RSUD Haji Makassar Raih Penghargaan Top 30 Inovasi Pelayanan Publik Sulsel

Jumat, 13 November 2020 20:02

Plt Dirut RSUD Haji menerima penghargaan top 30 Inovasi. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar menerima penghargaan TOP 30 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Sulsel Tahun 2020. Penghargaan ini diserahkan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Hayat Gani, di Phinisi Ball Room, Hotel Claro, Kamis (12/11/2020).

Menurut Plt Direktur RSUD Haji Makassar, Drg Sukreni M.Kes, pihaknya mendapat penghargaan berkat inovasi strategi pengembangan manajemen sistem surveilans dengan strategi pengembangan manajemen surveilans terpadu (SIMEDIS TRENDI).

Sistem ini mendapatkan dukungan dan komitmen pelaksanaan dari seluruh stakeholder internal serta eksternal sehingga terwujud pelayanan Rumah Sakit yang efektif, efisien, cepat, tepat dan akuntabel.

“Alhamdulillah atas pencapaian penghargaan top 30 pelayanan publik. Ini semua berkat kerja sama tim inovator, rekan-rekan dan tim manajemen RSUD Haji,” ujar Drg Sukreni.

Sukreni menambahkan, Diharapkan dengan achievement ini RSUD Haji Makassar akan terus berkembang dan menciptakan inovasi-inovasi lainnya yang efektif dan mempunyai nilai efisiensi dalam pelaksanaan pelayanan rumah sakit.

“Tentunya tidak terlepas dari ketentuan Allah Yang Maha Kuasa. Saya berharap dengan pencapaian ini kita semua tidak cepat merasa puas, namun kita lebih giat lagi membuat inovasi untuk kemajuan RSUD Haji,” tutup Sukreni.(rls)

Bagikan berita ini:
10
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar