Sampai Akhir Masa Kampanye, Irawan Tamsih : Minimal BISA Sentuh 500 Titik

Jumat, 13 November 2020 19:43

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Gerakan pasangan calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur tak kendur. Kandidat ini menargetkan minimal mengujungi 500 titik hingga masa kampanye usai.

Hingga Jumat (13/11/2020), pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur sudah berkampanye di 399 titik.

“Jumlah desa se Luwu Utara itu 173, dan paslon BISA sudah kampanye di 399 titik. Artinta ada beberapa desa yang dikunjungi lebih dari satu kali,” kata Master Campaign (MC) Irawan Tamsih, saat mendampingi Indah Putri Indriani saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Takkalalla, Kecamatan Malangke.

Irawan Tamsih menambahkan, masa kampanye yang menyisakan waktu 22 hari kedepan, Indah-Suaib tidak menurukan tensi gerakan.

“Sampai masa kampanye berakhir kita akan terus maksimal, dan turun memenuhi undangan masyarakat. Kita target minimal 500 titik kita sentuh selama masa kampanye ini,” tegas Irawan.

Irawan juga memastikan, disisa masa kampanye ini paslon BISA dan tim akan tetap bergerak dengan mengedepankan politik santun.

Bagikan berita ini:
10
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar