Seolah Samakan HRS dengan Penjual Obat, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Aparat

Jumat, 13 November 2020 19:28

Nikita Mirzani-- jpg

FAJAR.CO.ID — Dugaan penghinaan yang dilakukan Nikita Mirzani ke Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, berbuntut. Muncul ancaman dari Maaher At-Thuwailibi yang menyatakan akan membawa massa menggerudug rumah Nikita jika tak melakukan klarifikasi.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto, mengatakan, telah mengerahkan beberapa anggota polisi untuk menjaga rumah Nikita. Langkah ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Polres Metro Jakarta Selatan memang segera merespon adanya berita viral terkait Nikita Mirzani dan dari semalam anggota kami telah patroli pengamanan di sekitar kediaman yang bersangkutan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingankan,” kata Antonius saat dihubungi, Jumat (13/11).

Dia menyampaikan, pihak Nikita tidak meminta ada pengamanan khusus di rumahnya. Namun, polisi berupaya melakukan langkah preventif untuk mencegah apabila ada kerusuhan terjadi.

“Kami juga masih melakukan patroli dan pengamanan di sekitar. Jadi emang tidak ada permintaan khusus dari yang bersangkutan untuk pengamanan wilayahnya atau kediaman yang bersangkutan,” jelasnya.

Namun, Antonius tak merinci jumlah personel yang dikerahkan mengamankan rumah Nikita. “Masalah jumlah kita normatif kita melihat situasi hanya sifatnya pengamanan biasa. Tentunya kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diingankan,” pungkasnya.

Diketahui, Nikita Mirzani membuat video kontroversial. Dalam tayangan itu, Nikita seperti mengkritisi penyabutan besar-besaran kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi. Perempuan yang biasa dipanggil Nyai itu juga seperti meyamakan Rizieq degan tukang obat.

Komentar


VIDEO TERKINI