Tata Janeeta Dinikahi Mantan Suami Angelina Sondakh, Ini Sosoknya

Jumat, 13 November 2020 11:04

Tata Janeeta bersama Raden Brotoseno --Instagram @tatajaneetaofficial

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Tata Janeeta telah resmi menyandang status Nyonya Raden Brotoseno. Setelah beberapa waktu dirahasiakan siapa sosok pria yang mampu menaklukkan hatinya, hingga akhirnya pada momen sakral pernikahan itu, Tata pun mengungkap sosoknya.

Mantan personel Dewi-dewi itu mengunggah fotonya bersanding dengan Raden Brotoseno di pelaminan. Mereka tampak serasi. Di acara resepsi yang digelar pada Rabu 11 November 2020 itu, Tata tampak anggun dengan balutan kebaya putih dan kain batik cokelat khas Jawa.

“Bicara jodoh kadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah,” tulis Tata di laman Instagramnya @tatajaneetaofficial.

“Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah. Bismillah,” lanjutnya saat mengunggah foto dirinya bersama sang suami di pelaminan.

Sebagai informasi, suami Tata Janeeta, Raden Brotoseno, sebelumnya dikenal sebagai seorang polisi yang bertugas sebagai Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Broto, demikian ia biasa disapa, juga pernah menikah siri dengan terpidana korupsi Angelina Sondakh.

Bagikan berita ini:
5
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar