Temannya Asyik Main Game, Penjaga Warnet Tiba-tiba Meninggal

Jumat, 13 November 2020 17:07

Mayat penjaga warnet saat dibawa petugas.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Seorang petugas Warung Internet (Warnet) ditemukan meninggal dunia, saat sedang menjaga warung tersebut, Jumat (13/11/2020) pukul 06.30 Wita.

Penjaga warnet itu bernama Muh Wahyu Novriansyah, 24 tahun. Dia adalah warga Jalan Mustafa Daeng Bunga, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Lokasi itu tidak jauh antara rumah korban dan warnet tempat dia ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan membenarkan kejadian ini.

“Korban merupakan penjaga warnet di TKP tersebut,” katanya saat dikonfirmasi.

Perwira tiga balok ini menjelaskan, awalnya rekan korban bernama Agung Harianto, 23 tahun sedang duduk bermain game bersama korban di satu meja jaga warnet.

Tiba-tiba korban mengalami kejang dan hampir tersungkur ke lantai. Beruntung masih ada Agung di sampingnya, yang panik atas yang dialami temannya itu.

Dengan sigap, Agung pun memanggil temannya yang lain untuk menolong korban Wahyu.

Saksi pun merangkul lalu melihat korban dalam keadaan lemas dan tak sadarkan diri. Saksi Agung pun kemudian meminta bantuan dari dua orang pengunjung warnet yang lain.

“Para saksi ini untuk mengangkat korban ke bangku yang telah disusun lalu direbahkan di bangku tersebut,” jelas Tambunan.

Dari keterangan saksi melalui polisi, jam kerja Agung akan digantikan oleh korban pada pukul 07.00 Wita. Namun, 30 menit sebelum jam kerjanya dimulai, korban sudah kejang dan meninggal dunia.

Bagikan berita ini:
4
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar