Terpidana Kasus ‘Ikan Asin’, Rey Utami Bebas dari Penjara

Jumat, 13 November 2020 14:36

Instagram @reyutami

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Masih ingat presenter Rey Utami, terpidana kasus ‘ikan asin’? Kabar terbarunya, Rey telah bebas dari penjara sejak 8 November 2020 kemarin.

Rey bersama mantan suaminya, Pablo Benua dan Galih Ginanjar divonis hukuman kurungan bui oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada Juli 2019, trio ikan asin pun ditahan. Mereka baru mendapat vonis hukuman penjara setelah hampir satu tahun kemudian.

Rey divonis 1 tahun 4 bulan penjara, Pablo divonis 1 tahun 8 bulan, sedangkan Galih divonis lebih berat yaitu 2 tahun 4 bulan penjara. Rey menjadi terdakwa pertama yang bisa menghirup udara bebas.

Dikutip dari unggahannya di Instagram, Rey Utami mengaku telah selesai menjalani hukumannya. Sayangnya, Rey belum siap muncul ke publik lantaran ingin menenangkan diri.

“Hai netizen dan rekan-rekan pers, mohon maaf ya. Saat ini aku belum bisa menanggapi semua pertanyaan dan belum bisa memenuhi undangan kalian, dikarenakan aku lagi menenangkan diri,” unggah Rey belum lama ini.

Selain itu, artis yang tenar saat menjadi presenter berita olahraga itu juga ingin menghabiskan banyak waktu dengan buah hatinya. Karena hampir 1,5 tahun terakhir, mereka hidup terpisah akibat kasus yang menjeratnya.

“Dan aku ingin melepas rindu dengan Aaron (anakku). Insya Allah dalam waktu dekat , aku bisa menanggapi teman-teman ya. Terima kasih banyak atas supportnya,” tutupnya. (endra/fajar)

Komentar