Zulpandi Berbuat Terlarang di Balik Kamar Mandi, Target Mahasiswi di Indekos

Jumat, 13 November 2020 10:19

Heri Gondrong menginterogasi Supandi saat diamankan di Polda Sumsel. Foto : edho/sumeks.co

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG – Tersangka Zulpandi (25) diamankan aparat Unit 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel pimpinan Aiptu Heri Kusuma Jaya alias Heri Gondrong.

Saat diinterogasi, kebiasaan buruk Zulpandi akhirnya terbongkar. Zulpandi ternyata sering mengintip mahasiswi mandi di indekosnya.

Warga Jl Cambai Agung, Lr Musi, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang ini juga ditangkap usai melakukan aksi pencurian Handphone (Hp) milik mahasiswa di indekos milik mahasiswa.

“Tersangka merupakan residivis kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dan spesialis pencurian di indekos mahasiswa,” kata Heri Gondrong.

Dia menjelaskan, terkait pengakuan aksi mesumnya tersebut merupakan pengakuan tersangka saat dilakukan pengembangan kasusnya.

“Pengakuannya memang seperti itu (sering mengintip mahasiswi mandi). Saat ini masih kita lakukan pengembangan apakah ada kejahatan lain yang dilakukan oleh tersangka Zulpandi ini,” tegas Heri Gondrong.

Di hadapan polisi, tersangka mengaku baru satu kali mengintip mahasiswi yang sedang mandi.

“Tidak sengaja waktu itu Pak, aku lewat belakang indekosnya. Aku ngintip waktu cewek itu lagi mandi di kamar mandi. Yang aku intip memang mahasiswi, tapi aku tidak kenal,” ujarnya, Kamis (12/11/2020).

Namun, hasil pemeriksaan diketahui tersangka sudah tiga kali melakukannya meski tersangka tidak mengakuinya.

“Memang ada tiga orang cewek yang sudah aku intip pas dia mandi, tapi itu tidak lama karena aku takut ketahuan,” katanya polos.

Komentar