Aliyah Serahkan Empat Ventilator di HUT Makassar

Sabtu, 14 November 2020 13:48
Aliyah Serahkan Empat Ventilator di HUT Makassar

anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai wujud kepedulian terhadap konstituennya, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham menyerahkan empat unit ventilator. Bantuan tersebut diserahkan bertepatan resepsi HUT ke-413 Kota Makassar dan Hari Kesehatan Nasional ke-56 tahun, Sabtu 14 November.

Bantuan empat unit ventilator itu diserahkan langsung Aliyah Mustika Ilham kepada Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin dan disaksikan Ketua DPRD, Rudianto Lallo serta para wakil ketua. Sebelumnya, Aliyah tergabung di Komisi IX yang membidangi kesehatan juga memberikan bantuan ventilator di beberapa rumah sakit di Makassar dan juga di Kabupaten Gowa.

Menurut Aliyah, empat unit ventilator yang diserahkannya itu berasal dari Kementerian Kesehatan RI. Aliyah memang terus memperjuangkan turunnya bantuan alat kesehatan tersebut, untuk bersama-sama dan bertekad menuju Indonesia Sehat.

“Karena kalau sektor kesehatan masyarakat sudah pulih, maka ekonomi bisa bangkit. Harapan saya, ventilator itu bisa dimanfaatkan dengan baik di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini,” harap Aliyah. (rls)

Bagikan berita ini:
10
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar