Malang Nasib Sopir Ini, Tubuhnya Terkena Anak Panah, Mobil Dirusak Ratusan Pemotor

Sabtu, 14 November 2020 18:18

Mobil korban hancur dirusak sekelompok pemotor.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jelang dini hari, lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar tampak sepi. Hening dan nyaris tak ada kendaraan yang lalu lalang.

Jumat, (13/11/2020), Jarum jam menunjukkan arah pukul 04.15 Wita. Azan subuh sebentar lagi akan berkumandang di masjid.

Tiba-tiba suasana di jalan itu berubah heboh dan mencekam. Ratusan pengendara sepeda motor terlihat murka, dengan salah satu pengendara mobil warna merah.

Mobil itu jadi sasaran ratusan pemotor tersebut. Sopirnya, Andi Muh Syahru Ramadhan, pun panik. Nyawanya terancam saat itu.

Betapa tidak, Syahru membawa softgun dan ditodongkan ke salah satu pemotor tanpa alasan yang jelas, hingga membuat ratusan pemotor itu geram.

Aksi kejar-kejaran antara ratusan pemotor terhadap mobil yang dikemudikan Syahru pun tak terhindarkan. Mulai dari Jalan Veteran Selatan hingga ke Jalan Sultan Alauddin.

Sesampainya di Jalan Sultan Alauddin, pelarian Syahru pun terhenti. Emosi ratusan pemotor itu semakin brutal hingga merusak mobil pemuda berusia 22 tahun itu.

Sementara Muh Syahru berhasil melarikan diri dengan masuk ke Polsek Rappocini untuk minta pertolongan.

Atas kejadian itu, pemuda asal Kabupaten Bulukumba ini terkena anak panah yang menancap di bagian punggung. Polisi pun masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

“Maaf. Belum ada (ditangkap pelakunya). Masih dilakukan penyelidikan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana, Sabtu (14/11/2020).

Komentar