Bintang Emon: Heh, Pulang Maulid kok Ngomongnya Lonte, Siapa yang Ngajarin?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Nama komedian Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang lebih dikenal dengan nama Bintang Emon jadi trending topik di twitter semenjak Ahad (15/11).

Penyebabnya, pria berusia 24 tahun ini ikut mengomentari ucapan Habib Rizieq Shihab soal kata ‘lonte’ dalam acara maulid Nabi yang digelar di Petamburan Jakarta Barat, Sabtu malam.

Bintang Emon seolah menyentil kata ‘lonte’ yang diucap dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Habib Rizieq

Lonte lonte lonte, Heh!? Pulang maulidan kok ngomongnya gitu? Siapa yg ngajarin??? *Musik tiktok masuk* I did, what u gonna do about it?” tulis Bintang Emon, dikutip Ahad (15/11).

Bukan saja itu, Bintang Emon juga mengunggah cuplikan video ceramah Habib Rizieq yang menertawakan pihak polisi ketika menjaga rumah Nikita Mirzani dari ancaman laskar FPI.

Yah polisi ae diketawain, apakabar kita boy, gimane nih?” tulis Bintang Emon sembari menambahkan emoji tertawa.

Cuitan pria yang pernah menjadi santri di salah satu pesantren di Jombang ini, mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang mendukung, ada pula yang balik menyerangnya.

Komentar lo berlebihan bro, pikir aja dulu pake otak, masak seorang habib dihina dipermalukan, lalu yg menghina dijaga ketat sma oknum kepolisian hanya krn dapat ancaman mau dikepung, seharusnya yg menghina itu ditangkap bukan malah dijaga ketat” yg salah siapa skrng? haa?” tulis salah satu netizen.

Yang bersangkutan menghina HRS, kok malah dijaga oleh polisi? Dalam hukum, dikenal istilah presumption of innocent atau asas praduga tak bersalah. Gaada yang bersalah sebelum dinyatakan oleh pengadilan. Polisi hanya menjalankan tugas karena adanya ancaman pada subjek hukum,” tulis tanggapan netizen lainnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan