Ini Kata Pelatih Prancis, Didier Deschamps Usai Singkirkan Portugal

Minggu, 15 November 2020 10:12

Didier Deschamps/fff.fr

FAJAR.CO.ID, LISBON— Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengaku sangat bangga dengan sukses timnya mengalahkan Portugal dan lolos ke semifinal UEFA Nations League. Berbicara kepada TF1, ia mengklaim kemenangan itu layak bagi anak asuhnya.

“Kami pantas menang dan kami telah memenuhi tujuan kami untuk finis teratas. Saya sangat bangga dengan para pemain. Mereka membuktikan malam ini bahwa Prancis masih tim yang hebat,” kata Deschamps dikutip dari situs resmi UEFA.

Prancis di laga uji coba sebelumnya kalah 0-2 dari Finlandia. Dan Deschamps tidak bisa menahan diri untuk memuji performa mereka malam ini. Ia bahkan menyebut laga melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi penampilan terbaik mereka.

“Mengingat kualitas lawan, tentu saja ini salah satu penampilan terbaik kami belakangan ini. Skuad muncul dan tampil dan saya sangat senang untuk mereka karena mereka telah membuktikan semangat tim mereka dan bahwa mereka adalah pesaing,” jelasnya.

Bek Prancis Raphael Varane menambahkan, “Saya pikir ini adalah pertandingan terbaik yang kami mainkan dalam beberapa bulan terakhir. Kami melihat banyak hal baik dalam hal permainan menyerang dan cara kami bertahan sebagai sebuah tim. Kami bisa menjadi bangga pada diri kita sendiri.”

Bagikan berita ini:
8
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar