Melinda Aksa: Appi Tipikal Family Man, Saya Wanita Paling Beruntung

Minggu, 15 November 2020 16:31

Appi dan Melinda Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Hal yang menarik dari sisi lain kehidupan calon walikota Makassar Munafri Arifuddin atau yang akrab disapa Appi adalah kisah cintanya bersama sang istri, Melinda Aksa. Kisah ini sangat jarang diungkap ke publik, atau bisa saja belum pernah. Entahlah. Begini kisah kasih mereka hingga dikaruniai empat orang anak yang lucu-lucu.

Munafri-Melinda menikah pada tahun 2007. Pacarannya cukup lama, 4 tahun. Separuh dari waktu pacaran itu dijalaninya dengan sembunyi-sembunyi atau bahasa kekiniannya, backstreet. Keluarga Melinda yang konglomerat itu tidak tahu putri mereka dipacari Appi.

Kata Melinda, dia memang sudah lama mengenal Appi. Karena berteman dengan kakaknya. Namun lambat laun, Appi terus berusaha menampilkan pesona dan karismanya di hadapan Melinda. Singkat cerita mereka pun berpacaran.

“Saya perlihatkan karisma saya, tebar pesona begitu lah kira-kira, tapi kadang menuai makian. Awalnya kami pacarannya backstreet,” ungkap Appi dikutip dari Vlog Appi-Rahman, Minggu (15/11/2020).

4 tahun berpacaran dan saling mengenal karakter masing-masing, Appi benar-benar serius ingin menghabiskan hidupnya dan menjalani hari tuanya nanti bersama Melinda.

“Saya bilang ke keluarganya Melinda, kita mau serius. Saya menunjukkan kelakuan baik. Alhamdulillah semua berjalan sangat normal,” beber Appi.

Di mata Melinda Appi adalah tipikal pria yang nyaris sempurna, pria paling baik, dan family man. Bahkan Melinda menyebut dirinya wanita paling beruntung memiliki suami yang paling baik, ayah yang baik dan the best lah pokoknya.

Komentar