Sule Resmi Nikahi Natalie Holscher, Rizky Febian: Semoga Tak Pernah Terpisahkan

Minggu, 15 November 2020 21:06

Sule dan Nathalie Holscher. Foto: Instagram/nathalieholscher

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Rizky Febian mendoakan sang ayah, Sule dan Natalie Holscher yang baru menikah, Minggu (15/11) sore. Ia berharap pernikahan keduanya bisa langgeng hingga maut menjemput.

“Aku bahagia yang paling penting melihat orang tua sendiri bahagia. Aku (doa) untuk ayah sama bunda tak akan pernah terpisahkan sampai akhir hayat tetap bersama,” kata Rizky saat berbincang bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Andre Taulany di sela acara pernikahan.

Pelantun tembang Kesempurnaan Cinta itu juga berharap Natalie bisa selalu sabar merawat ketiga adiknya, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

Ketika ditanya apakah ingin mendapatkan adik baru, Rizky hanya bisa tersenyum seraya mengiyakan.

Sementara, Rizwan dan Ferdinand, buah hati Sule dari pernikahannya terdahulu dengan Lina Jubaedah, turut menyampaikan doa serupa.

“Ferdi sayang bunda dan ayah, semoga bahagia,” kata Ferdinand.

Tak hanya buah hati, komedian Nunung yang juga hadir saat itu juga mengucapkan doa dan selamat untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

“Semoga bahagia, sakinah mawaddah warahmah, menjadi pelabuhan terakhir untuk keduanya. Enggak usah ditunda ya momongannya,” tutur Nunung.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 menerapkan pembatasan jumlah tamu. Sule mengatakan hanya mengundang kerabat dan sahabat dekat. Dia meminta maaf karena tak bisa mengundang masyarakat di sekitar tempatnya tinggal. (riz/fin)

Komentar