Tawuran di Manggala, Pelaku Kabur ke Semak-semak usai Hancurkan Fasilitas Umum

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Aksi tawuran saat ini masih menjadi penyakit masyarakat yang tidak kunjung usai. Terbaru, aksi saling serang mulai terjadi di Kecamatan Manggala.

Wilayah yang selama ini dianggap aman dari peristiwa tawuran antar warga, justru terjadi pada malam hari dan masuk ke area pemukiman warga sekitar.

Tim Thunder Polda Sulsel bersama aparat kepolisian Polsek Manggala langsung menuju ke lokasi. Namun sesampainya di sana, para pelaku justru berhasil kabur.

Menurut polisi di lokasi, para pelaku yang diperkirakan berjumlah 10 orang kabur ke dalam semak belukar yang gelap dan dipenuhi rumput yang tinggi di sekitar Pasar Tello.

Polisi sempat mengejar pelaku. Bahkan melakukan penyisiran ke beberapa rumah milik warga sekitar. Namun tidak berhasil.

Diduga, para pelaku menyerang dan merusak fasilitas umum seperti pot bunga lalu melarikan diri saat melihat kedatangan aparat kepolisian.

"Ada dua lokasi tawuran di wilayah Manggala. Ada di kompleks IDI dan di Pasar Tello. Kami pun langsung melakukan pembubaran dari aksi tersebut," kata Katim Thunder Polda Sulsel, Ipda Fitra Darlian, Minggu (15/11/2020).

Pengrusakan fasilitas umum itu terjadi pintu masuk kompleks IDI. Di sana ditemukan tempat sampah dan pot bunga yang hancur dan berserakan di mana-mana.

Saat polisi melakukan pembersihan pot bunga dan tempat sampah yang dihancurkan oleh pelaku ini, ditemukan sebuah senjata tajam di sekitar tumpukan pot bunga yang hancur itu.

"Kami temukan anak panah di lokasi kejadian dan di antara fasilitas umum yang rusak itu," tambah perwira satu balok ini.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan