Tiga Smartphone yang Direkomendasikan Selama Belajar di Rumah

Minggu, 15 November 2020 23:27

Galaxy A01 Core/Samsung.com

Di belakang juga ada satu kamera resolusi 8MP dengan aperture F/2.4 agar bisa memfoto tugas prakarya sampai detil. Dengan baterai 3000 mAh yang bisa bertahan sampai lebih dari 16 jam, Galaxy A01 Core bisa jadi andalan untuk para pelajar sekolah online.

Untuk urusan perbincangan kecil antara guru dan murid menggunakan aplikasi WhatsApp, termasuk untuk absensi atau mengingatkan pengerjaaan tugas, Galaxy  dengan prosesor MT6739 INI jelas sangat mumpuni.

Orang tua yang membutuhkan video tutorial mengenai pemecahan suatu mata pelajaran kepada anak, juga bisa langsung mengunduh materi tersebut lewat fitur download yang ada. Jadi, ketika ingin mengulang video tersebut orang tua tidak akan menghabiskan kuota internet lagi untuk melakukan streaming di layar 5,3 inci PLS berkualitas HD+ yang ada di Galaxy A01 Core.

Penyimpanan tugas atau file belajar jelas juga bisa dilakukan di Galaxy A01 Core yang dilengkapi dengan slot memori card external yang dapat menampung file hingga 512GB.

Samsung Galaxy A01

Sebelum A01 Core, terlebih dulu ada A01. Dibekali dengan CPU Snapdragon 439 Octa-core serta GPU Adreno 505, membuat aktivitas sekolah online bisa lebih nyaman. Termasuk nyaman membuka banyak aplikasi yang dibutuhkan untuk para pelajar. Tentunya ditambah RAM 2GB dan ROM 16GB. Belum lagi baterainya yang berkapasitas 3000 mAh bisa bertahan sampai seharian digunakan online.

Komentar