Tiga Smartphone yang Direkomendasikan Selama Belajar di Rumah

Minggu, 15 November 2020 23:27

Galaxy A01 Core/Samsung.com

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 450 dengan bantuan GPU Adreno 505 untuk performa yang mumpuni saat ‘diajak sekolah’. Untuk penggunaan aplikasi Google Classroom yang membutuhkan perangkat dengan kapasitas storage yang besar agar pengunduhan file-file belajar bisa berlangsung dengan lancar dan bisa disimpan di smartphone, Samsung Galaxy A11 bisa diandalkan. A11 ini memiliki kapasitas memori yang sesuai. Kapasitas RAM di Galaxy A11 sebesar 3GB dan memori internalnya mencapai 32GB, yang bisa diperluas sampai 512GB dengan tambahan microSD.

Aplikasi Zoom juga akan enteng dengan menggunakan Galaxy A11. Alasannya, kameranya memang lebih lumayan sehinga bisa diandalkan. Kamera depan beresolusi 8MP bisa lebih terang saat wajah ada di layar Zoom.

Khusus untuk aplikasi Quiziz yang banyak digunakan untuk siswa mengerjakan tugas ujian, Galaxy A11 dipastikan sangat cocok. Itu karena untuk setiap Quiziz, dibutuhkan kecepatan dan ketepatan siswa untuk bisa mengerjakan tugas dengan baik dan benar karena ada target waktunya. Selain itu, terkadang siswa butuh mencari jawaban di aplikasi lain sehingga banyak aplikasi yang harus dibuka dalam satu waktu.

Galaxy A11 ini digaransi sangat cocok untuk digunakan saat mengerjakan tugas dengan banyak aplikasi terbuka di satu layar. Itu karena Galaxy A11 memiliki prosesor Snapdragon 450 yang mumpuni serta RAM 3GB yang memungkinkan smartphone memiliki performa lebih cepat.

Komentar