Tinggalkan Bumi Arung Palakka, Bupati Bone ke Tanah Minang Semangati Kafilah MTQ Perwakilan Sulsel

Minggu, 15 November 2020 16:08

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PADANG — Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi meninggalkan Bumi Arung Palakka. Dia berangkat menuju ke Tanah Minangkabau, Padang, Sumatera Barat sejak Sabtu kemarin.

Kedatangannya tak lain tak bukan untuk memberikan semangat dan mendampingi Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sulsel asal Kabupaten Bone di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat Minggu (15/11/2020).

Kafilah Sulsel itu akan mengikuti MTQ Nasional ke 28 Tahun 2020 M/1442 H yang dilaksanakan 12-21 November.

“Kami datang memberi semangat dan motivasi kepada kafilah Sulsel ada 5 peserta yang berasal dari Bone yang mewakili Sulsel di MTQ Nasional tahun 2020 di Kota Padang,” kata Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi Minggu (15/11/2020).

Bupati dua periode itu mengajak do’a masyarakat Bone agar Kafilah asal Sulsel dapat tampil maksimal dan mendapatkan juara. “Mohon doa semoga anak-anak kita yang hebat dan luar biasa ini bisa membawa medali emas untuk Sulsel,” sambungnya.

Diketahui, Rombongan Kafilah asal Provinsi Sulsel berjumlah 54 orang tiba di Padang. 5 diantaranya putera puteri terbaik asal Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone yang berhasil juara di MTQ tingkat provinsi Sulsel hingga mewakili Sulsel ke tingkat Nasional.

Hadir bersama Bupati Bone Kepala Kantor Kemenag Bone Wahyuddin Hakim, Ketua Baznas Bone Zainal, Asisten 1 Setda Bone Andi Muh Yamin, Kabag Kesra Setda Bone A Haikal. (agung/fajar)

Komentar