Ustaz Maaher Balas Gus Miftah: Antum Sok-sokan Pansos

Ustaz Maaher At Thuwailibi. Foto : Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ustaz Maaher At Tuawalibi mengaku heran dengan Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah yang menudingnya telah menghina Habib Luthfi bin Yahya. Maaher menilai, Gus Miftah sedang mencari perhatian publik alias pansos (panjat sosial-red).

“Saya lihat antum, yang sok-sokan pansos. Panjat sosial mengomentari Maaher Tuwailibi menghina Habib Luthfi, Guru kami,” ujar Maaher dilansir dari video yang diunggah di akun Instagramnya, @ustadzmaaher_real, Ahad (15/11).

Maaher membantah dirinya telah melakukan penghinaan terhadap Habib Lutfi bin Yahya di akun twitternya. Maaher mengatakan, soal tangkapan layar cuitannya yang beredar di jagat maya, telah dibesar-besarkan oleh sebagian kelompok untuk menyudutkan dirinya.

Maaher mengakui dirinya juga menghormati Habib Lutfi sebagai keturunan Nabi. “Jadi kalau ada orang yang bertanya, apakah Ustad Maaher mencintai para Habaib, saya jawab ya, saya menghormati dan mencintai para habaib. Termasuk Habib Luthfi bin Yahya,” tegas Maaher.

Maher mengaku heran dengan Gus Miftah yang ikut menuding dirinya melakukan penghinaan kepada Habib Luthfi. Namun Gus Miftah tidak marah ketika Nikita Mirzani menghina Habib Rizieq Shihab

“Kenapa ketika saya tidak menghina Habib Luthfi, antum framing seakan-akan saya menghina Habib Luthfi. Tapi ketika Nikita Mirzani jelas dan terang menghina HRS, antum diam. Bungkam, ningkem seribu bahasa antum tidak komentar. Apa namanya kalau bukan pansos,” ucap Maaher.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR