Appi-Rahman Berada di Jalur Kemenangan, Erwin Aksa Minta Timses Hindari Blunder

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa menyebut elektabilitas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando telah mengungguli paslon lainnya.

“Trend Appi-Rahman sudah menyalip ke puncak. Itu yang terjadi minggu lalu. Mudah-mudahan kenaikannya bisa lebih ekspodensial lagi. Pengalaman saya di Pilkada sebelumnya, kalau trend sudah naik, bakal naik terus. Kalau sudah turun, biasanya turun terus,” ujar Erwin saat ditemui di Hotel Novotel Makassar, Minggu (15/11/2020) malam.

Oleh karena itu, Erwin menekankan kepada seluruh tim pemenangan, pendukung, simpatisan serta relawan untuk menjaga momentum baik ini hingga pencoblosan 9 Desember mendatang.

Kembali ditegaskan, akselerasi kenaikan elektabilitas Appi-Rahman yang dahsyat ini tak terlepas dari kerja-kerja tim yang secara massif dan terstruktur di segala lini.

Tim Appi-Rahman juga diminta menjaga cara-cara kampanye yang santun, kreatif sehingga menuai simpati dari masyarakat.

“Jangan ada insiden, saya juga tidak ingin ada kesalahan-kesalahan kecil karena itu bisa seketika merubah peta dukungan masyarakat,” tegas Ketua DPP Partai Golkar itu.

Erwin Aksa juga menyoroti insiden kekerasan yang dialami tim sukses Appi-Rahman saat gelaran debat di Jakarta. Ia mengecam keras tindakan penganiayaan dan laku premanisme tersebut.

“Kita mengecam aksi dan tindakan premanisme untuk kepentingan tidak baik bagi Makassar. Saya apresiasi gerak cepat dan profesionalisme Polda Metro Jaya. Saya kira pendukung Appi jangan ikut-ikut dengan konflik tersebut. Harus mampu menahan diri,” tukasnya. (endra/fajar)

  • Bagikan