Banjir Promo dan Penuh Hiburan di Gelaran Kumala Digifest Special Year End Sale

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kumala Group kembali menggelar event Virtual bertajuk “Kumala Digifest Special Year End Sale”.

Berbeda dengan sebelumnya yang hanya disiarkan langsung secara Live Via Zoom, pada gelaran kali ini memiliki konsep sangat spektakuler yang dapat dinikmati melalui kanal kumalagroup.id mulai tanggal 16 s/d 29 November 2020.

“Kumala Digifest Special Year End Sale” menyajikan berbagai acara virtual yang sangat sayang jika dilewatkan. Mengusung konsep Online Festival, sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai acara yang menghibur sekaligus menambah wawasan serta dapat melakukan transaksi pembelian kendaraan.

Pelanggan dapat menikmati sajian pengetahuan di bidang otomotif dengan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya, informasi parenting dengan menghadirkan Psikolog ternama Ibu Roslina Verauli, Artis Ibu Kota Cici Panda serta Ibu Meike Bunadi & Ibu Linda Wijaya Business Woman Sukses, belajar digital marketing langsung dari pakarnya yakni Niko Julius, dan menikmati berbagai entertainment.

“Melihat berbagai perubahan yang saat ini terjadi, Kami ingin menjaga hubungan baik tetap terjalin dengan Pelanggan. Melalui aktivitas Virtual, Kami tidak hanya memudahkan namun juga memanjakan Pelanggan dengan memberikan beragam Program dan Promo yang menarik“ ujar Ivan Pudya Sumanta, selaku Marketing Manager Kumala Group.

Perlu diketahui, Kumala Group merupakan Brand Partner otomotif internasional yakni Hino, Wuling, Mazda, Honda dan Mercedes-Benz yang memberikan promo spektakuler dalam gelaran Kumala Digifest Special Year End Sale.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan