Banyak Disorot hingga Dihakimi, Gisella Anastasia: Berat Banget

Senin, 16 November 2020 22:46

Gisel Anastasia. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hingga saat ini, aktris Gisella Anastasia masih menjadi sorotan publik usai video syur yang disebut mirip dirinya viral beberapa waktu lalu. Meski sudah mengklarifikasi bahwa pemeran perempuan dalam video asusila tersebut bukanlah dirinya, nyatanya Gisel mengaku terbebani akan kehidupannya yang terus menerus disorot.

“Ada banget (beban), selain karena memang anaknya Gempi disukai semua orang, kan memang kemarin kehidupanku nggak smooth, bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar,” kata Gisel saat berbincang-bincang dengan Denada melalui video call seperti dikutip dari kanal YouTube Denada Official yang diunggah pada Jumat (13/11/2020).

Gisel merasa jika ada ketimpangan besar antara dirinya dengan Gempi. Saat sang anak disorot karena kelucuan serta kepintarannya, sementara Gisel justru sering dipandang sebelah mata.

Mantan istri Gading Marten itu merasa seolah orang-orang berpandangan buruk tentangnya dan juga menganggap jika dirinya bukanlah contoh yang baik.

“Jadi lucu banget kadang ngimbanginnya. Sementara anaknya dicintai semua orang, terus emaknya dibetein sama hampir kebanyakan orang-orang apalagi ibu-ibu kayak, ‘Nggak banget loh’,” ujarnya.

“Kayak ditunjuk ‘You are such not a good example’ gitu gitu lah, banyak penghakiman dari mana-mana. Jadi sebenarnya berat banget,” sambung wanita berusia 30 tahun itu.

Gisel mengungkapkan bahwa dirinya terus berusaha untuk belajar dari pengalaman pahit di masa lalu. Pelantun Cara Lupakanmmu itu selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik demi anaknya.

Bagikan berita ini:
3
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar