Cerita Rey Utami, Nyaris Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih Toilet di Penjara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Rey Utami bercerita bahwa dirinya sangat terpuruk saat harus meringkuk di dalam penjara, akibat kasus yang menjeratnya. Pengalaman pahit itu hampir membuat dia frustasi sampai mau melakukan tindakan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih toilet.

“Waktu awal-awal mau bunuh diri minum pembersih toilet. Aku sempat nggak terima (masuk penjara),” kata Rey Utami.

Untungnya teman-temannya di dalam penjara berhasil menggagalkan niatnya itu. Dia pun diingatkan bahwa kehidupan tidak lantas berakhir, meskipun harus berada di dalam penjara.

Rey Utami pun tersadar. Dia mulai kepikiran pada anak akan seperti apa nasibnya jika tidak ada ibu yang mendampinginya. Akhirnya Rey utami pun berusaha menerima keadaan memasrahkan diri pada Tuhan menjalani hukuman di balik dinginnya tembok penjara.

Diungkapkan Rey Utama, selama berada di dalam penjara selama sektiar 1 tahun 4 bulan, ia lebih banyak melaksanakan aktivitas dengan beribadah.

“Fokus ibadah ngaji, salat, puasa. Berdoa kalau misalnya kangen sama anak, baju anak saya pakai jadi bantal tidur,” terangnya.

Baca juga: Usai Keluar dari Penjara, Rey Utami Akan Tetap Bikin Konten Vlog

Rey Utami mengaku batinnya jadi lebih tenang dengan mendekatkan diri kepada Tuhan lewat sejumlah ibadah yang dilakukannya. Rey mengakui ada kalanya dia sangat rindu kepada anak, namun tidak mungkin bisa bertemu.

  • Bagikan