Debat Kedua Jadi Panggung Rahman-Muammar, Pembangunan Berkeadilan Masuk Dalam Seluruh Program Prioritasnya

Senin, 16 November 2020 09:01

Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang tampil memukau pada pelaksanaan debat kedua yang diselenggarakan KPU Pangkep di Hotel Claro, Minggu, 15 November.

Pertanyaan yang diajukan moderator dan pasangan calon lain, dijawab dengan sangat baik oleh Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang. Bahkan dinilai sangat sejalan dengan program kedepannya dan visi misi pasangan usungan empat parpol ini.

Mantan Legislator Golkar Pangkep, Mirlan Amir Muhammad mengaku sangat terpukau dengan kekompakan pasangan Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang dipanggung debat kedua.

“Kekomapakan beliau sangat terlihat jelas. Semua dijawab dengan baik dan pasti. Sosok pemimpin yang cerdas dan dekat dengan masyarakat. Sangat sejalan dengan tema debat kedua. Pak Rahman dan Pak Muammar apabila turun ke masyarakat begitu ramah dan menyapa semua kalangan. Debat kedua ini disaksikan masyarakat Pangkep dan kita melihat panggung debat kedua dikuasai dengaj baik oleh Pak Rahman dan Pak Muammar,” paparnya.

Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf dalam tema debat pembangunan berkeadilan yang diajukan pertanyaan oleh moderator dijawab dengan pasti. Bahwa programnya berpihak ke masyarakat. Sehingga ia memastikan akan teruwjud pembangunan yang berkeadilan ketika nantinya menjabat di pemerintahan.

“Yang kita bahas disini itu memang sudah masuk dalam program prioritas kita untuk masyarakat. Kita bertekad untuk menjadikan Pangkep ini dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Sehingga tercipta pembangunan yang adil. Pertama, kita harus meyakini tujuan dari pemerintahan itu. Ada pendekatan yang kita lakukan. Yaitu salah satunya melalui pendekatan kesejahteraan yang paling penting kita mampu memastikan kesejahteraan di wilayah kita. Potensial daerah yang akan kita majukan. Pendekatan kesejahteraan yang menjadi utama nantinya,” paparnya.

Komentar