Diduga Percobaan Bunuh Diri, Penumpang Rute Banjarmasin-Timika Ditemukan Bersimbah Darah di Bandara Sulhas

Senin, 16 November 2020 16:45

SS, penumpang yang ditemukan bersimbah darah di Bandara Sultan Hasanuddin. (IST)

FAJAR.CO.ID,MAROS — Salah seorang calon penumpang, SS (29) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan leher terluka di area loading dock Bandara Internasional Sultan Hasanuddin (Sulhas), Senin (16/11/2020).

Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I Iwan Risdianto saat dikonfimasi membenarkan hal itu.

Dia mengatakan sebelum ditemukan dalm kondisi luka dan bersimbah darah, korban yang merupakan penumpang dari Banjarmasin ini pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan Angkasa Pura Hotel, Rian di lokasi Loading Dock yang merupakan area terlarang bagi calon penumpang.

“Sebelum kejadian, korban sempat diminta untuk keluar dan tidak berada di dalam area loading dock. Karena ini area khusus untuk menurunkan barang-barang tenant yang ada di Bandara. Dia diminta untuk keluar. Tapi yang bersangkutan tidak mengindahkan teguran itu. Sampai akhirnya, Rian ini meninggalkannya disitu,” ungkapnya saat dikonfirmasi di Terminal Kebernagkatan Bandara Interbasional Sultan Hasanuddin.

Selang beberapa lama, kata dia, terdengar suara teriakan. Sehingga security datang ke lokasi dan menemukan korban dalam kondisi bersimbah darah dengan beberapa luka goresan tajam dilehernya.

“Diduga korban melukai lehernya sendiri dengan menggunakan pecahan beling. Itu terlihat dari goresan dilehernya yang menyebabkan korban banyak mengeluarkan darah,” jelasnya.

Diakuinya pihaknya belum mengetahui informasi banyak sebab korban saat ini masih menjalani perawatan medis di RSAU Dody Sardjoto. Namun informasi awal korban merupakan penumpang rute Banjarmasin menuju Timika. Namun setibanya di Makassar, dia terpisah dari rombongannya. .

Komentar