Ditanya Pilgub Sulsel 2022, Wagub: Balanda Masih Jauh, Bahas yang Dekat-dekat Saja

Senin, 16 November 2020 09:04

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Sepertinya Pilgub Sulsel tahun 2022 mulai memanas. , Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman atau Wagub Andalan saat dikonfirmasi perihal Pilgub mengaku saat ini masih fokus untuk bekerja.

“Saya masih bekerja, belum waktunya bicara Pilgub, mewujudkan visi misi dan amanah rakyat Sulsel hingga tahun 2023 masih fokus kami,” kata Alumni Fakultas Teknik Unhas itu.

Diminta tanggapan lebih lanjut, Wagub Andalan, sempat memulainya dengan emoticon senyum dan tawa. ” Balanda masih jauh, bahas yang dekat dekat saja,” singkatnya.

“Dalam dinamika politik apapun bisa terjadi, tahun 2022 wallahu alam, tak ada yang tahu jalan hidup seseorang kecuali Tuhan, saya hanya selalu berdoa untuk tetap istiqomah bekerja keras dan fokus memberikan yang terbaik. Ikhtiar saya selama dua tahun ini adalah bekerja yang terbaik sebagai wakil Gubernur,” lanjutnya.

Percakapan dengan Wagub andalan via WA ditutup dengan pernyataan bahwa sebaiknya kita fokus mengawal pilkada yang tinggal kurang lebih tiga minggu lagi.

Amanah rakyat di Kota Makassar dan 11 kabupaten kota yang lain akan diserahkan kepada pemimpin terbaik yang akan mereka pilih tanggal 9 Desember nanti. Pihaknya mengajak untuk seluruh elemen masyarakat untuk menjalani pilkada dengan teduh, aman, dan berlangsung fair.

“Kepada seluruh aparat penyelenggara untuk menjalankan amanah dengan jujur dan baik, kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas. Insya Allah Sulsel Jaya,” sebutnya.

Komentar