Dongkol Kalah di Italia, Lewandowski: Kami Bermain Sangat Buruk, Sangat Buruk

Senin, 16 November 2020 09:58

Pelatih Polandia, Jerzy Brzęczek/uefa.com

FAJAR.CO.ID, REGGIO EMILIA—Tim nasional Polandia dipastikan gagal melangkah ke babak semifinal UEFA Nations League 2020/2021. Itu setelah mereka kalah pada matchday kelima Grup A1 kontra Italia.

Dalam laga di Stadion Mapei – Reggio Emilia, Polandia takluk 0-2. Gelandang Chelsea, Jorginho membuka keunggulan tuan rumah lewat titik penalti di menit ke-27. Penyerang Udinesa, Domenico Berrardi kemudian menggandakan keunggulan Italia dengan golnya di menit ke-84.

Pemain terbaik Eropa yang juga kapten Polandia, Robert Lewandowski tak bisa menyembunyikan kedongkolannya usai laga. Ia menyebut penampilan mereka benar-benar jelek sepanjang 90 menit.

“Kami bermain sangat buruk, sangat buruk. Sebenarnya tidak ada yang berhasil. Dari sudut pandang taktis, kami tidak berfungsi dengan baik di pertahanan atau di depan gawang Italia. Pertandingan ini menunjukkan kepada kami bahwa kami memang membutuhkan setiap latihan untuk membuat kemajuan. Malam yang sangat buruk bagi kami,” ujarnya di situs resmi UEFA.

Bek Polandia, Bartosz Bereszyński sependapat. “Ini adalah pertandingan terburuk kami selama beberapa waktu. Saya bahkan tidak dapat menemukan satu hal positif dalam permainan kami. Kami bermain seperti yang diinginkan Italia. Sekarang kami memiliki tiga hari untuk mengatur ulang dan kembali bekerja,” keluhnya.

Bagikan berita ini:
7
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar