Firli Bahuri Akui Brimob Bantu Kinerja KPK Berantas Korupsi

Senin, 16 November 2020 10:48

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyampaikan, Korps Brimob turut membantu kinerja KPK dalam upaya pemberantasan korupsi. (MUHAMAD ALI/JAWA POS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyampaikan, Korps Brimob turut membantu kinerja KPK dalam upaya pemberantasan korupsi. Menurut Firli, Brimob mampu menjalankan tugas sebagai abdi negara, pelindung dan pengayom rakyat.

“Kita semua tahu, kehadiran Brimob terbukti senantiasa memberikan rasa aman bagi kita, khususnya ketika berada di tempat atau di situasi yang kurang atau tidak kondusif saat menjalankan tugas, apalagi membongkar praktik korupsi di berbagai tempat dan daerah di negeri ini,” kata Firli dalam keterangannya, Senin (16/11).

Pernyataan Firli ini disampaikan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Brimob Polri. Firli pun mengakui, kinerja penyidik KPK turut dibantu dalam setiap melakukan kerja-kerja pemberantasan korupsi.

“Tekad dan kemampuan anggota Brimob yang mampu merubah situasi keruh menjadi tenang dan bersih, membuat kami lebih tenang dan fokus karena merasa terlindungi oleh rekan Brimob, sesama abdi negara di republik ini,” ucap Firli.

Jenderal polisi bintang tiga ini menyatakan, Brimob mampu menunjukan dedikasinya sebagai insan Rastra Sewakotama, Abdi Utama Nusa dan bangsa, pelindung serta pengayom segenap masyarakat.

Bagikan berita ini:
1
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar