Hina Habib Rizieq, FMPU DKI Jakarta Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Senin, 16 November 2020 11:52

Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Sementara, Nikita tak mundur. Ia malah balik menantang Maheer yang mengancam akan mendatangkan 800 laskar.

Terbaru, Nikita juga menanyakan kapan rombongan laskar yang disebutkan Maheer akan datang ke rumahnya.

Keduanya juga sempat saling berbalas melalui akun Twitter.

Nikita yang merasa terhina dengan sebutan ‘l0nt3 oplosan’ balik menyerang Maherr.

“Baru tau gue ada ustad bahasanya begini. Pake bilang gue l0nt3. Jual selangkangan Berarti elo pingikut gue dong,” tulis Nikita Mirzani mengomentari cuitan Ustad Maher.

Ia menuding Maher sebagai ustad bar bar yang tidak layak dicontoh.

“Gila bar bar banget loe jadi ustad bahasanya. Yang kayak gini nih dicontoh ngakak gue bor,” kata Nikita.

Nikita menantang Ustad Maher yang hendak mengerahkan 800 laskar pembela ulama untuk mengepung rumahnya.

“Kapan elo mau datang ke tempat gue. Udah gue siapain tuh biar elo diciduk sekalian,” tandas Nikita. (pojoksatu/fajar)

Komentar