Pedagang Bakso Ditebas Juru Parkir, Urat Nadi Terputus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang pedagang bakso di Kota Makassar, bernama Sija Daeng Buang, 52 tahun mengalami nasib nahas. Dia ditebas di Jalan Raya Pendidikan, Senin (16/11/2020).

Pedagang yang biasa mangkal di sebuah mini market di jalan itu ditebas menggunakan sebilah parang, oleh seorang juru parkir, Anca alias Dadang, 31 tahun pukul 20.15 Wita.

Akibatnya, korban pun mengalami luka di tangan sebelah kanan akibat tebasan parang milik pelaku dan telah dibawa ke RS Faisal.

“Putus urat tangannya sebelah kanan. Jari jempol tidak bisa gerak,” kata keponakan korban, Aco, 38 tahun.

Gerobak bakso milik korban pun masih berada di lokasi kejadian, tepat di depan mini market tempat korban biasa berjualan.

Namun disekitar gerobak itu, ditemukan banyak ceceran darah. Beberapa peralatan jualan korban pun berhamburan di lokasi kejadian.

Sementara pelaku Anca alias Dadang melarikan diri usai menebas korban, yang kerap bersama-sama mencari rezeki di depan mini market tersebut.

“Pelaku melarikan diri,” kata warga di lokasi.

Hingga saat ini, sudah ada aparat kepolisian dari Polsek Rappocini yang tiba di lokasi, sembari meminta keterangan dari para saksi. (Ishak/fajar)

  • Bagikan