Pernyataan Terbaru FPI, Usai Acara Milad dan Pernikahan Putri HRS Disorot

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Front Pembela Islam (FPI) menyikapi situasi terkini usai Pemerintahan Jokowi menyesalkan Maulid Nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS) di Petamburan, Jakarta Pusat.

Melalui akun Twitter resminya, Front Pembela Islam, Senin (16/11/2020) melakukan beberapa kali cuitan dalam selang waktu tiga jam atau sejak siang hingga sore.

Isi cuitan ini berisi pernyataan FPI akan situasi yang terjadi saat ini di Indonesia pasca Menko Polhukam Mahfud MD menyinggung dan menyesalkan kegiatan FPI di Petamburan dan Bogor.

“Banyak pekerjaan besar yang harusnya pemerintah tuntaskan daripada mentarget ulama sebagai sasaran,” cuit FPI.

Dua Kapolda Dicopot, Imbas Kesalahan Mahfud MD Anggap Enteng Habib Rizieq

“Harun Masiku (Masih gak ketemu). OPM (Pembantai Rakyat Papua, TNI & POLRI). Omnibus Law (Masih bermasalah). Apalagi? Reply pakai tagar #KamiSetiaBersamaIBHRS,” cuit FPI seraya melambungkan tagar #KamiSetiaBersamaIBHRS.

Twitter FPI ini juga memuat beberapa pernyataan Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam unggahan itu.

“Jika kaum kuffar & munafik begitu tegar menyerang Islam, kenapa kita gentar untuk membela islam?(Imam Besar Habib Rizieq Syihab),” katanya.

“Silahkan ajak semua orang untuk membenci kami. Namun ingatlah; kebenaran akan sampai juga pada telinga-telinga yang terbuka. (Imam Besar Habib Rizieq Syihab),” jelasnya lagi.

Dalam setiap cuitannya, FPI menyertakan tagar #KamiSetiaBersamaIBHRS.

  • Bagikan