Pimpin AMPI Bone, Izman Padjalangi Diharap jadi Barometer Pembaharuan

Senin, 16 November 2020 11:12

Andi Izman Maulana Padjalangi

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Andi Izman Maulana Padjalangi secara sah memimpin Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bone.

Anggota DPRD Sulsel itu terpilih secara aklamasi memimpin organisasi sayap Partai Golkar saat Musyawarah Daerah (Musda) ke VI yang berlangsung di Hotel Helios Minggu (15/11/2020) malam. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan.

Wakil Ketua Bidang Politik dan Issu Strategis AMPI Sulsel, Arman Mannahawu menekankan kepada pengurus AMPI Bone dua hal. Secara internal dan eksternal.

Kata dia, secara internal AMPI Bone diharapkan menguatkan tali khidmat untuk menggalang konsolidasi organisasi hingga terwujudnya kesiapan dan kekuatan mengemban amanah organisasi.

“Saya berharap jalankan roda organisasi ini dengan membangun sinergitas dengan semua unsur agar AMPI menjadi barometer pembaharuan di Kabupaten Bone,” katanya Senin (16/11/2020).

Kemudian secara eksternal, AMPI Bone dengan luas wilayah kerja yang amat luas dengan karakter masyarakat yang beragam merupakan tantangan tersendiri sekaligus menjadi cambuk dalam membangun peran-peran organisasi yang positif di tengah-tengah masyarakat.

“Yang pasti kepengurusan sekarang harus saling bahu-membahu dengan seluruh organisasi kepemudaan lainnya dalam membangun kemajuan pembangunan daerah,” kunci Eks Ketua KNPI Kota Makassar itu. (agung/fajar)

Komentar