Tudingan Hamil Sebelum Menikah, Jenita Janet: Memang Perut Gendut Enggak Boleh?

Senin, 16 November 2020 08:27

Jenita Janet dan suaminya Danu Sofwan. Foto: Instagram/@jenitajanet

FAJAR.CO.ID — Pedangdut Jenita Janet merasa gerah dengan komentar warganet yang menyebut perut gendut saat proses pernikahannya berlangsung dengan pengusaha Danu Sofwan pada Rabu (11/11) kemarin.

Pelantun ‘Direject’ ini mempertanyakan tudingan netizen  yang menyebutnya hamil sebelum nikah. Bobot tubuhnya memang bertambah namun karena sudah hamil.

“Perut yang makin gendut apa sih maksudnya, memang perut gendut enggak boleh?” kata Jenita Janet dilansir dari tayangan Cumi-cumi.

Jenita menjelaskan, bahwa perutnya lebig gendut karena efek melepas alat kontrasepsi sebelum menikah. Sebab pemain sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ itu sudah menggunakan alat kontrasepsi selama lima tahun saat pernikahan pertamanya.

Nah, di pernikahan keduanya ini perempuan kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 itu memutuskan untuk melepas alat kontrasepsi.

“Kemarin tuh aku habis buka KB jadi sebelum nikah aku beranikan buka KB,” ucapnya.

Melepas alat kontrasepsi, Janet berharap segera diberikan momongan dengan suami barunya.

“Aku pakai KB sudah lima tahun. Jadi sekarang aku lepas, intinya doain aja aku cepat dapat momongan,” tukasnya.

Seperti diberiatakn, Jenita Janet resmi menikah Danu Sofwan di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). Pernikahan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Ini adalah menjadi pernikahan kedua untuk Jenita Janet. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Alief Hedy Nurmaulid pada 2010.

Komentar


VIDEO TERKINI