7 Tahun Membina Rumah Tangga dengan Wisnu, Curhatan Shireen Bikin Terenyuh

Selasa, 17 November 2020 20:17

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar.

FAJAR.CO.ID — Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah mengarungi mahligai rumah tangga selama tujuh tahun, tepat pada hari ini, Selasa (17/11/2020).

Jalan pernikahan keduanya yang unik menjadi kenangan tersendiri bagi Shireen. Ya, dirinya menemani Teuku Wisnu saat merintis karir di dunia akting hingga keduanya dipasangkan sebagai suami istri di sinteron Cinta Fitri.

Dari itulah, keduanya cinta lokasi dan berpacaran bertahun hingga akhirnya menikah dan kini memiliki tiga anak.

Shireen mengaku tidak terasa pernikahan mereka sudah mencapai angka tujuh tahun. “Dear abi sayang masyaaAllah enggak kerasa we’ve been married for 7 years! Kenal kamu dari mulai langsing sampe tumbuh jenggot. Dari mulai gak bisa jajan dilokasi shooting karena uang pas pasan sampai bisa beli mobil,” ungkapnya dalam curhatan Instagramnya.

Adik kandung Zaskia Sungkar ini mengatakan saat mereka menikah dulu tabungan habis hingga mereka sama-sama merintis kembali ekonomi keluarga.

“Akhirnya nikah mulai lagi dari 0 tabungan abis ngerintis bisnis berapa kali gagal sampai akhirnya bisa punya bisnis yang jadi penopang keluarga, alhamdulillah. Semoga kita selalu bisa lewati bareng-bareng,” harapnya.

Bagi Shireen, Wisnu tidak sekadar suami, tapi juga teman curhat meski banyak aturan. Terlebih, saat Wisnu memilih meninggalkan dunia entertainment dan serius di jalan dakwahnya.

Bagikan berita ini:
6
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar