Alihkan Dukungan, RT di Rappocini Berikrar Menangkan Appi-Rahman, Simak Alasannya

Selasa, 17 November 2020 12:10

Appi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Sapruddin Daeng Lili, Ketua RT 01 RW 11, Kelurahan Mapala, Kecamatan Rappocini, memilih bergabung dalam barisan pemenangan Appi-Rahman.

Pengalihan dukungan Sapruddin bersama keluarganya ini ke Appi-Rahman kurang dari sebulan sebelum pencoblosan, lantaran merasa kecewa.

Sebelumnya pria yang akrab disapa Daeng Lili ini merupakan pendukung setia dan juga masuk dalam tim relawan Paslon nomor urut 1, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama).

Tak hanya pada Pilwali 2020 ini, Daeng Lili sudah menjadi bagian pendukung Danny pada Pilwali 2013 dan juga 2018 lalu.

Namun karena dikecewakan, ia pun memilih hijrah mendukung Paslon nomor urut 1, Appi-Rahman.

“Saya tim pengawalnya Danny, saya pindah (ke Appi-Rahman) karena saya dipermalukan. Waktu Penentuan titik kampanye Pak Danny di sini, lokasi saya dibatalkan jadi saya anggap diriku itu dipandang enteng,” terangnya, Senin (16/11/2020).

Padahal saat itu menurut Daeng Lili ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk mengundang warganya, lantaran Danny sudah berjanji akan berkunjung kampanye di wilayahnya.

“Tiba-tiba dia batalkan, sementara di tempat lain dia hadir. Kami di sini kecewa semua, jadi sejak itu saya sudah menyatakan diri mundur dari timnya Pak Danny,” sambungnya.

Usai meninggalkan Danny Pomanto, Daeng Lili menyatakan sikapnya beralih ke Appi-Rahman setelah melalui berbagai pertimbangan.

Komentar


VIDEO TERKINI