Gadis Cantik Dikira Tewas Kecelakaan, Ternyata Dibunuh Mantan Pacar

Selasa, 17 November 2020 18:25

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID — Penemuan mayat gadis cantik, sempat mengagetkan warga karena diduga tewas kecelakaan. Namun, kematian Emy Listiyani, perempuan berusia 26 tahun itu akhirnya terungkap meninggal tak wajar.

Gadis asal Kampung Ngabean, Gunungpati, Kota Semarang itu diduga dibunuh teman dekatnya, yang pernah menjalin asmara alias mantan pacar.

Pelaku bernama Agus alias AS, 36, warga Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Dia ditangkap Tim Puma Satuan Reskrim Polres Lombok Barat dalam pelariannya di Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (15/11) sekitar pukul 03.00.

“Pelaku ditangkap saat Kapal Oasis yang ditumpangi akan bersandar di Pelabuhan Lembar, Lombok. Pelaku berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya,” kata anggota Polrestabes Semarang yang enggan disebut namanya, kepada Radar Semarang, Senin (16/11).

Soal motif pembunuhan, pihak kepolisian masih belum menjelaskan secara detail.

Namun, berdasarkan keterangan awal polisi, pelaku dengan korban saling kenal. Mereka memiliki hobi sama, yakni mendaki gunung. Keduanya pernah menjalin hubungan asmara.

“Ya, bisa dikatakan mantan. Pernah pacaran. Dia (pelaku) itu juga sama-sama sering naik gunung. Juga jadi instruktur panjat tebing,” bebernya.Informasi yang diperoleh Radar Semarang, pelaku kabur setelah melakukan pembunuhan, Jumat (13/11). Dia menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan mengendarai sepeda motor sendirian dari Semarang.

Sampai di pelabuhan Sabtu (14/11) menjelang sore. Selang dua jam kemudian naik Kapal Oasis sekitar pukul 17.00. Tujuannya Pelabuhan Lembar, Lombok.

Komentar


VIDEO TERKINI