Gara-gara Narkoba, Cathrine Wilson Kini Jadi Tahanan Kejaksaan

Selasa, 17 November 2020 20:37

Catherine Wilson. (int)

FAJAR.CO.ID — Cathrine Wilson ditangkap polisi bidang narkoba dari Polda Metro Jaya di kediamannya yang terletak di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Jumat, 17 Juli 2020 lalu.

Dari lokasi penangkapan Keket, sapaannya, polisi mengamankan barang bukti berupa dua plastik klip kecil berisi sabu. Kedua plastik tersebut berisi sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Berkas perkara kasus narkoba itu pun sudah dinyatakan lengkap atau P21. Tersangka dan barang buktinya pun diserahkn pihak kepolisian ke Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, pada hari ini, Selasa (17/11/2020).

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga mengatakan pihaknya sudah menerima tersangka dan barang bukti dalam pelimpahan hari ini.

Setelah menerima barang bukti dan tersangka, Kejaksaan akan mempersiapkan surat dakwaan yang nantinya surat dakwaan tersebut akan dilimpahkan pihak kejaksaan ke Pengadilan Negeri Depok, untuk menjalani persidangan.

“Setelah barang bukti dan tersangka diserahkan kepada kita, akan segera membuat surat dakwaan dan surat dakwaan tersebut akan dilimpahkn ke Pengadilan Negeri Depok untuk selanjutnya. Sehingga ada kejelasan mengenai status hukumnya,” kata Herlangga saat ditemui di kantornya Selasa (17/11).

Usai menerima tersangka, Kejaksaan langsung melakukan penahanan terhadap Catherine Wilson, di Rutan Cilodong Depok Jawa Barat. Penahanan akan dilakukan selama 20 hari ke depan.

Komentar