Gisel Irit Bicara, Pelaku Penyebar Video Syur Sengaja Viralkan Demi Naikkan Follower

Selasa, 17 November 2020 18:48

Artis Gisella Anastasia telah selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID — Artis Gisella Anastasia diperiksa sekitar 5 jam sebagai saksi dalam kasus video syur mirip dirinya. Dia didampingi kuasa hukumnya.

Mantan istri Gading Marten itu masuk ke ruang penyidik sekitar pukul 11.00 WIB. Dan baru keluar pukul 16.00 WIB.

Saat keluar, tidak banyak pernyataan yang dibuat oleh Gisel. Dia hanya menyatakan akan mengikuti proses hukum yang dijalankan oleh penyidik.

“Kita ikutin saja prosedurnya, sebagai warga negara yang baik, datang, kita ikutin aja prosedurnya,” ucap Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11).

Saat diberondong pertanyaan oleh awak media Gisel memilih bungkam. Dia langsung dikawal oleh pengacara dan asistennya masuk ke mobil, dan langsung meninggalkan Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap 2 orang berinsial PP dan MN selaku penyebar pertama video syur mirip artis Gisella Anastasia. Kepada penyidik, keduanya mengaku melakukan tindakan itu untuk menaikan popularitas di media sosial.

“Tujuannya untuk menaikan followers (media sosial mereka),” kata Kabid Humas Polda Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11).

Bagikan berita ini:
3
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar