Identitas Mayat di Jalan Tol Terungkap, Keluarga Bilang Bukan Korban Tabrak Lari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Mayat yang ditemukan di sekitar Jalan Tol Ir Soetami KM 3 terungkap, setelah rombongan keluarga korban datang ke RS Bhayangkara, Makassar.

Salah satunya Muh Yunus, 40 tahun. Kakak kandung dari mayat pria itu membenarkan bahwa itu saudaranya, yang ditemukan sudah meninggal pada Senin malam (16/11/2020) kemarin.

"Iya adik kandung saya itu meninggal. Makanya kami datang ke sini di RS Bhayangkara," kata Yunus, Selasa (17/11/2020).

Dari penuturan dia, mayat pria yang dia klaim sebagai adik kandungnya itu bernama Firman, 32 tahun. Dia adalah warga Jalan Yos Sudarso 1, Nomor 58, Kecamatan Bontoala.

"Pekerjaannya almarhum belum ada," jelasnya.

Namun saat ini dia tidak bisa menjelaskan lebih detail soal kronologis adik tercintanya itu meninggal di jalan tol yang sudah sepi itu.

Namun terkait kabar yang menyebut adiknya adalah korban tabrak lari, Yunus membantah keras dugaan tersebut. Luka yang dialami mayat adiknya tidak seperti pada luka kecelakaan lalu lintas pada umumnya.

"Dugaan saya bukan korban tabrak lari karena luka di pipinya terbuka. Bukan tergores. Tidak ada luka gores juga di badan dan tangannya," pungkasnya.

Hingga saat ini, pihak keluarga korban masih berada di RS Bhayangkara untuk melihat jenazah adiknya di ruang otopsi. (Ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan