Ketua FKPPI Dampingi Aska Mappe Blusukan di Pasar Palanro

Selasa, 17 November 2020 16:52

FAJAR.CO.ID, BARRU – Terus diunggulkan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) makin massif bergerak.

Tak hanya sosialisasi terbatas, pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS, PDIP, dan Demokrat ini juga aktif blusukan. Seperti yang dilakukan Cawabup Aska Mappe saat mengunjungi Pasar Palanro, Kecamatan Mallusettasi, Selasa (17/11/2020).

Seperti biasa, Aska Mappe disambut meriah oleh pengunjung maupun pedagang pasar. Bahkan, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri dan Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI), Irianto terlihat ikut mendampingi Aska Mappe.

Selain itu, hadir juga kelompok khusus untuk pemenangan SS-AK yang dinamai Tim Masoba (Mallusettasi, Soppeng Riaja, Balusu). Tim ini aktif mensosialisasikan pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini hingga pelosok terpencil.

Dalam kesempatan itu, Irianto mangatakan bahwa warga di wilayah Utara Barru seluruhnya siap mendukung SS-AK di Pilkada Barru 2020. Kata dia, tidak hanya di Mallusettasi, dukungan di Kecamatan Soppeng Riaja dan Balusu juga mayoritas berpihak kepada pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi tersebut.

Bagikan berita ini:
7
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar