Kunjungan ke Bone, Wakajati Sulsel: Tidak Ada Kasus Disupervisi

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel, Risal Nurul Fitri berkunjung di Bumi Arung Palakka, Selasa (17/11/2020). (AGUNG PRAMONO/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, BONE — Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel, Risal Nurul Fitri berkunjung di Bumi Arung Palakka, Selasa (17/11/2020). Kunjungannya hanya sebatas pengawasan.

Wakajati dan rombongan disambut secara adat dengan tari alusu, osong pattuppu, dipayungi teddung pulaweng. Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Forkopimda Bone, dan Kepala OPD Bone menjemput di Rujab Bupati.

Wakajati Sulsel, Risal Nurul Fitri mengatakan, luar biasa penyambutan Bupati Bone. Disambut dengan baik dan secara adat.

“Namun, kedatangan di Bone untuk pengawasan tugas rutin. Mengecek pelaksanaan pekerjaan di Bone apakah sesuai dengan ketentuan,” katanya.

Lelaki kelahiran 9 Maret 1962 itu menegaskan kunjungannya hanya sebatas pengawasan saja. “Tidak ada kasus di supervisi. Itu tugas asisten teknis. Kita hanya terkait dengan kinerja,” tambahnya. (agung/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR