Ngaku Keluarga, Lalu Sebut Mayat yang Tergeletak di Jalan Tol Bukan Korban Tabrak Lari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Aparat kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas, di sekitar Jalan Tol Ir Soetami KM 13 malam kemarin.

Dugaan sementara, korban berjenis kelamin laki-laki itu adalah korban tabrak lari hingga ditemukan tewas tergeletak di jalan itu, dan memiliki luka terbuka di bagian wajah sebelah kiri.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, mengatakan, beberapa jam setelah kejadian, datang seseorang yang mengaku sebagai keluarga korban.

Orang itu menyebut, mayat yang ditemukan itu bukanlah korban kecelakaan lalu lintas. Apalagi korban tabrak lari.

"Sabar dulu ya. Info dari keluarga, ada yang memberikan info bukan laka lantas. Makanya saya arahkan melapor ke Polsek Tamalanrea," katanya, Selasa (17/11/2020).

Terkait identitas mayat yang disampaikan oleh orang itu, perwira tiga balok ini belum memberikan keterangan. Masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Padahal sebelumnya, Panit II Reskrim Polsek Tamalanrea, Ipda Muh Iqbal Kosman menduga bahwa mayat tersebut adalah korban tabrak lari.

"Korban tabrak lari dugaan sementara," katanya.

Dia juga belum mengetahui identitas mayat tersebut, dan masih berkoordinasi dengan Sat Lantas Polrestabes Makassar.

"Sementara belum dapat di simpulkan terkait kematian korban, karena minimnya saksi saksi yang mengetahui persis peristiwa tersebut," tambah perwira satu balok ini. (Ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan