Nurdin Halid Ulang Tahun ke-62, Ini Ucapan Selamat dari Gubernur NA

Selasa, 17 November 2020 18:24

Nurdin Halid dan Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Hari ini, Kamis (17/11/2020) Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid genap berumur 62 tahun. Politisi asal Sulsel itu pun mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. NA secara khusus mengirimkan surat sebagai ucapan kepada mantan lawannya di Pilgub Sulsel 2018 lalu.

Dalam surat yang ditulis tangan, Nurdin Abdullah berharap NH diberi kesehatan dan terus memberikan kontribusi demi pembangunan Sulsel.

Berikut ucapan lengkap ucapan dari NA ke NH:

Selamat Ulang TahunDoa terbaik kami haturkan agar selalu sehat, panjang umu, dilimpahkan keberkahan dan terus amanah dalam menjalankan tugas membangun daerah.Salam hangat untuk keluarga

Prof HM Nurdin Abdullah, M.agrGubernur Sulawesi Selatan

Ucapan ulang tahun NH dari Gubernur NA

Diketahui, Nurdin Halid merupakan putra kelahiran Watampone 17 November 1958 (62 tahun). Mantan ketua PSSI itu dikenal sebagai pengusaha dan politikus ulung.

Mantan anggota DPR dan Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) itu kini diisukan bakal masuk ke Kabinet Indonesia Maju sebagai Wakil Menteri Koperasi dan UKM. (msn/fajar)

Komentar