Pembunuh Mayat Dalam Karung Masih Diburu Polisi

ILUSTRASI. Pembunuhan

FAJAR.CO.ID, BABEL – Kepolisian Resor Pangkalpinang mendapat bantuan dari Polda Babel. Back up ini, dalam pengungkapan kasus dan pengejaran pelaku pembunuhan di Penginapan Dewi Residen 2, Pangkalpinang, Sabtu (14/11).

Perburuan terhadap pelaku pembunuhan terhadap korban yang sudah membusuk dan dikarungi itu masih terus dilakukan.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan pengembangan dan memburu pelaku.

“Kita juga di back up Polda Babel, Tim Polres Pangkalpinang terus berupaya mengungkap motif kasus tersebut. Saat ini, tim masih dalam pengejaran terhadap pelaku,” ujar Kabag Ops seperti dikutip dari Babel Pos (Fajar Indonesia Network Grup).

Sementara, foto yang beredar di media sosial yang diduga sebagai pelaku bukan merupakan keterangan dari pihak kepolisian. Pihaknya tak bisa melakukan tindakan gegabah tanpa bukti saat mengungkap kasus kejahatan.

“Yang jelas foto dan keterangan tersebut, bukan dari Polres Pangkalpinang,” imbuhnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, pihaknya tidak berhenti untuk mengungkap kasus yang membuat geger warga Kota Pangkalpinang itu.

“Untuk identitas pelaku sudah kami miliki saat ini masih dalam pengejaran. Anggota sudah turun ke lapangan sampai tidak tidur semalam,” tutupnya.(tob/fin)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR