Pilkada 2022, Gerindra Wajo Siap Usung Kader Sendiri

Selasa, 17 November 2020 18:45
Belum ada gambar

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Wajo, Sulfiah.

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Pilkada serentak 2022 di Kabupaten Wajo mulai hangat. Partai Gerindra pastikan mengusung kader, sebagai calon bupati sendiri.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Wajo, Sulfiah. Menurutnya, jumlah 6 kursi milik partai besutan Prabowo Subianto di DPRD Wajo begitu seksi.

“Kita wajib mendorong kader sendiri. Kursi kita ada enam. Pemenang kedua pada Pemilu Legislatif 2019 lalu,” ujarnya.

Tak hanya melihat dari segi tersebut. Kata anggota Komisi IV DPRD Wajo ini. Banyak masyarakat berharap kader partai berlambang kepala burung garuda ini bertarung di Pilkada serentak 2022 mendatang.

“Setiap saya turun reses, itu yang selalu saya terima. Masyarakat meminta kader Gerindra maju menjadi calon bupati di Wajo kedepannya,” tegasnya.

Legislator pendatang baru ini mengaku sudah melakukan survei. Ada dua kader Gerindra yang dinilai layak didorong pada Pilkada Wajo nantinya. Yakni, Wakil Ketua II DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi dan Anggota Komisi III DPRD Wajo, Mustafa.

“Semua orang tau Firmansyah Perkesi siapa. Beliau pensiun ASN. Track recordnya di pemerintahan tidak kami ragukan. Kini masuk di legislatif,” tegasnya.

Apalagi setiap Pilkada, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendorong kadernya maju disetiap pesta demokrasi. Makanya dari itu, di Pilkada Wajo 2022, tidak ada alasannya Gerindra tidak mendorong kader.

Bagikan berita ini:
9
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar