Resmi Menikah, Sule Belum Nikmati Malam Pertama dengan Nathalie Holscher, Ada Apa?

Selasa, 17 November 2020 17:18

Sule dan Nathalie Holscher

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah menikmati kebahagiaannya usai resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (15/11/2020) lalu. Mereka bahagia karena akhirnya bisa tinggal bersama.

Nathalie mengaku bahwa salah satu kebahagiaannya yakni bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak bungsu suaminya yakni Ferdi.

“Seneng, akhirnya bisa bareng-bareng 24 jam, apa lagi kasian sama Ferdinya. Biasanya kan setiap hari sebelum nikah Ferdi bolak-balik ke rumah terus kan, karena sekarang udah satu rumah kan,” kata Nathalie saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Sementara itu, Sule pun bahagia karena Nathalie kini bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama dengan anak-anaknya. Namun, komedian berusia 44 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa menikmati malam pengantin bersama istrinya itu.

“Makanya saya juga belum mengeksekusi ya, karena waktu yang Ferdi yang selalu deket, terus televisi (pekerjaan) juga harus,” ungkap Sule sambil tertawa.

“Ya udah kita berbagi kebahagiaan dulu sama yang lain, mungkin nanti kalau udah tenang, masa tenang, new normal, baru landasan turun,” sambungnya.

Mengenai keinginan untuk mendapatkan momongan dari Nathalie, Sule mengaku tak ingin muluk-muluk.

“Dikasih ya syukurin, nggak dikasih ya syukurin, apa pun itu yang terjadi tapi karena dia kan belum pernah punya anak, artinya dia (Nathalie) pengen banget,” tambah komedian bernama lengkap Sutisna itu. (sdi/fin)

Bagikan:
9
10
1

Komentar