UAS Soal Habib Rizieq: Ulama Pemberani, 800 Tahun Sekali Allah Turunkan Makhluk Semacam Itu

Selasa, 17 November 2020 21:21

UAS dan HRS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ramai publik menyorot kontroversi pentolan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab pascakembalinya dari Arab Saudi. Lantas apa pendapat Ustad Abdul Somad (UAS) terkait Habib Rizieq?

“Habib Rizieq dia berilmu, S1 di Riyad Universitas Imam Muhammad ibnu Saud. S2 dan S3 di Malaysia, doktor, ” kata Ustad Abdul Somad di sebuah ceramahnya dikutip chanel YoTube Lensa Kawo, Selasa (17/11).

UAS bilang, banyak ulama Yaman yang memuji Habib Rizieq karena keberaniannya menantang pemerintah. Bahkan kata dia, orang seperti Habib Rizieq hanya akan muncul di dunia 800 tahun sekali.

“Berani luar biasa. Sampai-sampai kata Habib di Yaman, 800 tahun sekali baru diturunkan Allah makhluk macam itu. Bukan kata saya, itu kata Habib dari Yaman,” ucap UAS.

UAS mengatakan, ada banyak ulama yang lembut, yang zuhud dan berilmu. Tetapi sulit cari Ulama yang berilmu sekaligus berani.

“Banyak Habib yang berilmu, habib yang zuhud yang lembut banyak. Tapi Habib yang berani dan berilmu, 800 tahun sekali baru diturunkan Allah ta’ala. Itulah dia salah satunya. Luar biasa,” cetus UAS.

Bagikan berita ini:
5
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar