Ulang Tahun Nurdin Halid ke-62, Begini Doa dan Harapan Wahab Tahir


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Momen bahagia sedang dirasakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid. Pada hari ini, Selasa (17/11/2020) politisi senior Golkar itu genap berusia 62 tahun.

Sosok yang lekat dengan nama NH ini lahir di Watampone, Sulawesi Selatan pada tahun 1958. Pada momen bahagia kali ini tidak ada perayaan yang meriah, hanya syukuran sederhana. Namun tak mengurangi suasana khidmat, berlangsung penuh kehangatan dan momen haru.

Segala doa dan harapan mengalir dari para sahabatnya. Salah satunya datang dari Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar Abdul Wahab Tahir. Anggota DPRD Kota Makassar itu berharap kebaikan senantiasa menyelimuti kehidupan Nurdin Halid.

“Kami berharap mudah-mudahan beliau selalu dalam lindungan Illahi Rabbi. Murah rezeki dan selalu dianugerahi kesehatan serta keberkahan dalam hidup beliau,” ucap Wahab Tahir.

Selain itu, Wahab Tahir juga berharap NH dapat bekerja lebih maksimal membesarkan partai berlambang beringin rimbun tersebut, demi kejayaan Golkar baik di Pilkada Serentak 2020 maupun pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga beliau dapat bekerja lebih maksimal lagi, agar Golkar lebih berjaya lagi di Pilkada tahun ini dan Pilpres serta Pileg tahun 2024,” sambung Wahab.

Diketahui, Nurdin Halid merupakan putra kelahiran Watampone 17 November 1958 (62 tahun). Mantan ketua PSSI itu dikenal sebagai pengusaha dan politikus ulung.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR