Usai Nonton Debat Kedua, Warga Kali Bone Kian Mantap Pilih Anir-Lutfi

Anir-Lutfi

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) mendapat dukungan warga kampung Kali Bone, Kecamatan Minasatene, usai debat publik kedua, Minggu (15/11/2020).

Saat bersilaturahmi, Anir bertanya kepada warga terkait penampilannya bersama Lutfi kemarin.

“Kita nonton ji debat kemarin? Bagaimana penampilanku. Mudah-mudahan kita semua semakin tahu dan paham programnya nomor 4,” tanya Anir kepada warga di sela-sela pertemuan, Senin, (16/11/2020).

Sontak masyarakat yang berkumpul menjawabnya serentak.

“Mantap tawwa, baji ki. Bagus, unggul dari yang lain,” jawab warga.

Nurdin, salah satu warga menuturkan penampilan Anir-Lutfi debat kedua sangat meyakinkan masyarakat.

“Ibu dan pak Lutfi sampaikan program dengan bagus, saya semakin paham. Baji sekali juga penampilannya, bajunya cantik sekali,” tutur Nurdin di sela-sela tatap muka.

Selain penampilan menarik, menurut dia Anir-Lutfi mampu menjabarkan program prioritasnya dengan baik.

“Itu program Rp10 Juta per KK sama bantuan modal pedagang yang ditunggu-tunggu masyarakat. Ternyata uangnya dari APBD dan dialihkan ke ekonomi rumah tangga, akhirnya kita paham dari mana uangnya,” ucap Nurdin menanggapi debat.

Di Kampung Banggae, Kecamatan Minasatene pun demikian. Warga antusias menemui Anir, apalagi baru menyaksikan satu-satunya cabup perempuan Pangkep itu berdialog di atas panggung, dan melawan kandidat cabup lainnya yang notabene kaum laki-laki.

“Ada rasa bangga karena seorang perempuan. Seperti merepresentasikan kaum wanita. Jawaban dan karakter pemimpin ibu Anir juga sangat terlihat di Panggung debat,” kata Indong di sela-sela pertemuan dengan Anir di rumahnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR